Minggu, 14 Agustus 2016

Angin Kau Yang Setia

ketika takdir sudah digariskan maka yang harus dilakukan adalah nikmati jalani syukuri.......
menyesal tentu tidak mengapa karena nikmat itu cuma saya sendiri yang tahu dan rasakan
mereka hanya penonton saya adalah pelakonya.....

Angin Kau Yang Setia Hujan kau Yang Menghibur Waktu kau memutar semuanya
waktu kenapa kau ambil mimpi-mimpi yang perna dulu kau berikan padaku....

dulu kau ambil tiga berlian dari ku....
kau ambil mimpi yang ku titipkan pada angin....

hari ini.................. ia hari ini....! waktu kau berikan aku lembaran kontrakmu yang mungkin akan habis masanya......

tapi tak apa..... karena aku bagian dari angin maka aku setia...
setidaknya beri aku satu lembar tiket jalan yang dapat ku gunakan untuk mengukir senyum di wajah wanita yang kuat wanita yang hebat wanita yang acap kali ku lukis bulir air matanya.....

ya karena aku setia tak kan kuberi tahu tentang ini....

kontraku dengan mu sang waktu....






Tidak ada komentar: